Istilah-Istilah di TWITTER


Bagi para new Tweeps pasti mereka akan bertanya-tanya dengan istilah-istilah yang ada pada Twitter dan langsung akan mencarinya di Internet, OK deh !! kalau gitu langsung saja yah...

       -Tweeps
Tweeps adalah istilah untuk pengguna twitter

       - Ava/Avatar
Ava/Avatar adalah istilah untuk Foto Profil, eits ingat yah jika kalian sering ON Twitter trusss kalian ingin mengomentari Ava orang jangan sebut Foto Profil yah, INGAT TUH!!! karena sebutan Foto Profil itu untuk Facebook.

      -RT/Retweet
RT/Retweet adalah istilah untuk berbagi status, eits maksudnya jika loh ngeRetweet Tweet orang lain berarti status loh akan sama tuh GUYS kaya orang yang loh retweet statusnya. isti

     -Mention
Mention adalah istilah di twitter yang seperti di Facebook itu Tag in, eits maksudnya jika loh ingin nanya, atau nyebutin seseorang dalam status loh, loh cuma harus nambah UserName orang tersebut dalam status loh.

      -Hash Tags (#) 
Hash Tag (#) adalah simbol yang ditambahkan di depan topik tweets supaya pengguna twitter lainnya dapat mencari topik yang serupa. Misalkan, beberapa waktu yang lalu terdapat hash tag dari tweeple Indonesia yang cukup ramai, yakni tentang #pengakuan. Jika Anda ingin mengeTweets tentang pengakuan, tuliskan kata “pengakuan” dan ditambah dengan tanda “#” di depan kata pengakuan tadi. Misalkan, “#pengakuan salah besar aku menolakmu”. Dan jika ada tweeple yang search dengan keyword #pengakuan, tweets Anda akan ada di list search result.
  
    -Direct Message atau DM  
DM adalah istilah semacam  email namun dengan ala Twitter. Pesan langsung secara personal ke tweeple yang bersangkutan


Comments

Popular posts from this blog

Yoo Seung Ho Oplas???

Cara Menghubungkan Akun Twitter dengan Facebook

Trik Belajar Matematika