Manfaat Baking Soda / Soda Kue untuk Kecantikan

Hay hay hay Sobat BlogKU,, apa kabar semuanya??? pastinya baik dong!!!
Kali min Update postingan lagi nih yaitu kecantikan,, yang sebelumnya min Update tentang Trik Belajar Matematika
kalau gitu langsung saja,, Check it out!!

Baking Soda / Soda Kue merupakan bahan yang biasa digunakan untuk membuat kue, tapi ternyata di sisi lain Baking Soda bisa digunakan dalam hal kecantikan seperti untuk mencerahkan, menyegarkan, serta bisa menghilangkan bekas Jerawat. Baking Soda merupakan bahan alami sehingga dalam menggunakannya tidak akan ada efek samping yang membuat kulit iritasi seperti dalam penggunaan Produk Kecantikan yang menggunakan bahan Kimia. Selain untuk kulit, baking soda juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi.

Cara menggunakan Baking Soda untuk Kecantikan sebagai berikut :
  • Deodaran 
Siapa sangka Baking soda bisa menjadi Deodaran. Dalam penggunaan Baking soda sebagai Deodoran dapat membantu menghilangkan bau badan juga dapat menjegah keluarnya keringat yang berlebihan. Penggunaan Baking Soda sebagai deodoran juga tidak membuat noda pada baju putih atau hitam. Cara membuatnya pun cukup mudah dengan mencampurkan sedikit Baking Soda dengan air bersih sehingga menjadi pasta lembab, kemudian oleskan pada ketiak dan sekitar ketiak.
  • Mencerahkan Wajah dan Mengatasi Jerawat
Jerawat merupakan masalah pada kulit wajah yang sangat mengganggu bagi siapa saja yang memiliki jerawat. Pengguanaan Baking Soda pada wajah selain menghilangkan jerawat juga bisa mencerahkan wajah. Cara membuatnya pun cukup mudah yaitu dengan mencampurkan 1 sendok makan Baking Soda dengan 3 sendok air kemudian campur hingga menjadi pasta kental. Oleskan pasta baking soda pada wajah secara merata. Biarkan selama lima belas menit atau hingga pasta mengering. Kemudian, bersihkan wajah dengan air biasa kemudian keringkan wajah dengan handuk yang lembut.
Penggunaan Baking soda pada wajah akan lebih efektif dibandingkan menggunakan produk berbahan kimia.

Comments

Popular posts from this blog

Yoo Seung Ho Oplas???

Cara Menghubungkan Akun Twitter dengan Facebook

Trik Belajar Matematika