Cara Menaikkan Web Traffic

Hay sobat semuanya..
Akhirnya min bisa Update Postingan juga,, soalnya selama ini min sibuk belajar buat ujian,,
kali ini min mau berbagi kepada sobat-sobat agan semuanya yang masih newbie,, sebenarnya min juga masih newbie,, tapi berbagi itu kan baik
Sobat agan semuanya pasti pengen dong Traffic Web-nya naik, kalau gitu langsung saja,, Check it out!!

Salah Satu cara untuk menaikan Traffic Web itu menggunakan Link Collider
~ Pertama sobat klik di sini
~ Setelah itu sobat harus daftar dulu..
~ Lalu sobat masukan E-mail, Password, Confirm Password, kode Captcha, terus sobat klik Submit,
   tapi jangan lupa Passwordnya itu harus kombinasi angka dengan huruf, jika tidak sobat akan melakukan       pendaftaran ulang
 ~ Setelah itu Link Collider akan mengirim pesan ke Email Sobat, untuk mengaktifkan akun sobat. Setelah   sobat sudah mengakitifkan akun sobat, sobat langsung saja klik Post a Website pada bagian tengah atas, terus sobat pilih Blog / Business / Personal.
~ Setelah itu yang harus sobat lakukan adalah mengisi pada kolom-kolom yang ada.
  • Title : pada kolom ini sobat mengisi Judul dari Website sobat
  • URL : pada kolom ini sobat mengisi alamat Website sobat
  • Descripsion : pada kolom ini sobat  mengisi sedikit deskripsi tentang website sobat, minimal 50 karakter,
  • Logo : sobat memilih logo untuk website sobat.
Setelah itu Klik POST.


Sekian ajah dari min, semoga bermanfaat. Kurang dan lebihnya mohon di maafkan, maklum min baru belajar.

Comments